Penelitian Pengabdian 2021

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Peneliti Dosen Tetap STTKD
di Yogyakarta

        Dalam rangka memenuhi kewajiban untuk melaksanakan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan memberikan kesempatan kepada Dosen Tetap di lingkungan STTKD untuk melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Tahun 2021. Dana yang disediakan untuk tiap judul penelitian yang disetujui adalah sebesar Rp 5.000.000,00 (lima juta rupiah), sedangkan dana pengabdian untuk tiap kelompok Dosen adalah sebesar Rp 4.000.000,00 (empat juta rupiah).

        Pada umumnya program ini terbuka untuk seluruh Dosen Tetap di lingkungan STTKD, khususnya bagi dosen baru diwajibkan untuk mengajukan proposal penelitian. Adapun Dosen baru adalah dosen yang sejak menjadi dosen tetap STTKD belum pernah melaksanakan penelitian/pengabdian sampai dengan saat ini. Apabila dosen baru tidak mengajukan proposal pada periode ini maka tidak dapat mengajukan proposal pada periode berikutnya. Oleh karena itu, kami mengharapkan peran serta Bapak/Ibu mengikuti program ini.

        Kegiatan pengabdian kepada masyarakat dilaksanakan secara berkelompok (Jumlah 4 – 8 anggota kelompok) dan dosen dapat membentuk kelompok secara mandiri. Kelompok pelaksana pengabdian diwajibkan untuk menyusun rencana kegiatan pengabdian kepada masyarakat (proposal).

Seluruh format dan Informasi lebih lanjut dapat diunduh melalui lampiran dibawah ini :

 

LAMPIRAN

1. Surat Edaran Penelitian Pengabdian 2021

2. Rencana Induk Penelitian STTKD 2021-2025

3. Buku Pedoman Pelaksanaan Penelitian STTKD

4. Buku Pedoman Pengajuan dan Pelaksanaan Pengabdian Kepada Masyarakat

 

Demikian kami sampaikan. Kami mengharapkan Bapak dan Ibu dapat berpartisipasi pada penelitian dan pengabdian tersebut. Atas perhatian dan kerjasamanya kami mengucapkan terima kasih.

 

Kepala P3M STTKD Yogyakarta

Dhiani Dyahjatmayanti, S.TP., M.B.A.